sewa mobil di bali

SEWA MOBIL DI BALI LARIS MANIS DIBORONG RAJA SALMAN

Sewa Mobil Di Bali Panen Raya 

Bayangkan saja 360 buah mobil mewah diborong oleh Raja Salman,jasa sewa mobil di Bali laris manis. Tidak tanggung tanggung semua mobil tersebut adalah mobil kelas atas seperti Alphard dan Mercy S class. 

Raja Salman beserta rombongannya sebanyak 1.500 orang berlibur di Bali. Rombongan yang sangat besar. 

Banyak pihak yang terkait bisnis pariwisata ikut mencicipi rejeki dari kedatangan orang nomer 1 negara Arab ini. Mulai dari hotel berkelas,jasa rental mobil di Bali,usaha kuliner,dan tentu saja para pengrajin seperti pengrajin perhiasan perak,lukisan,kain tenun Bali,serta tidak ketinggalan pula para seniman tari seperti tari kecak,tari barong dan lain sebagainya.

 

Sewa Mobil Bali Tidak Cukup

Begitu banyaknya mobil mewah yang diperlukan oleh raja dan rombongan sampai sampai pihak yang menyediakan sewa mobil di Bali kewalahan,dan harus mendatangkan sebagian mobil mewah dari luar pulau Bali,diantaranya dari Jakarta dan Surabaya. 

Jauh jauh hari sebelum raja Salman tiba di Bali,mobil mobil mewah tersebut sudah di blok dan stand by di pangkalan. Sopir yang mengemudikannya juga khusus dan harus bisa berbahasa Arab maupun Inggris.

Memang pelayanan bintang lima diberikan kepada raja Salman,tentu saja semua kemewahan tersebut ada harganya. Hal itu bukan masalah bagi raja Salman. Karena kita tahu raja Salman memiliki kekayaan yang sangat besar. 

 

Tarif Sewa Mobil Di Bali Rombongan Raja Salman

 

Mobil yang digunakan untuk mengunjungi tempat tempat wisata di Bali oleh raja Salman dan rombongannya adalah mobil mewah. Mulai dari Alphard sampai dengan Mercy S Class,bahkan kendaraan untuk raja Salman sendiri khusus didatangkan dari Arab yaitu Mercedes Benz Maybach S 600 Pullman Guard.

Adapun tarif sewa mobil mewah di Bali untuk raja Salam berkisar antara Rp.2.000.000. sampai dengan Rp.25.000.000. untuk durasi 10 jam,sudah termasuk sopir dan bensin.

Bisa dihitung pengeluaran untuk sewa mobil saja dari tanggal 04 Maret 2017 sampai dengan 12 maret 2017 sebanyak 360 unit. Jumlah yang fantastis. Belum lagi pengeluaran untuk hotel bintang 5,biaya untuk makan,biaya belanja ini itu. Banyak sekali pelaku pariwisata di Bali yang kecipratan rejeki atas kedatangan raja Salman ke Bali. 

Dampak yang ditimbulkannya juga akan luar biasa besar,masyarakat negeri Timur Tengah tentu akan penasaran,apa sih kelebihan Bali sehingga raja Salam memilih Bali untuk destinasi liburannya,hingga memperpanjang waktu liburannya,yang seharusnya sampai tanggal 9 Maret 2017,diperpanjang 3 hari sampai dengan tanggal 12 Maret 2017.

Hal ini tentu saja akan menjadi keuntungan tersendiri bagi industri pariwisata Bali.