Harga Atau Tarif Sewa Mobil Dengan Driver Dan Sudah Termasuk Bensin Di Bali

Bagi anda yang berkunjung ke Bali  dan masih belum tahu harga maupun tarif sewa mobil dengan driver dan sudah termasuk bensin di Bali,berikut akan kami berikan sedikit gambaran atau informasi. Semoga berguna.

Sewa mobil + driver + bensin di Bali biasanya berdurasi 10 jam.

Jangan terkecoh dengan durasi 12 jam (terkecuali harga sama dengan harga durasi 10 jam) karena itu sedikit ada jebakan. Dimana jika pemakaian jasa sewa mobil tidak ada 12 jam,misal pemakaian hanya 8 jam,anda akan tetap dikenakan tarif 12 jam. Tentu merugikan anda bukan?

Lebih baik menggunakan durasi 10 jam,jika ada kelebihan waktu dari durasi 10 jam,anda hanya perlu membayar kelebihan waktu atau biasa disebut overtime 10% dari tarif,perjamnya.

Durasi 10 jam sudah cukup untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali,anda tidak mungkin keliling dalam durasi waktu 24 jam.

Bayangkan misal start dari jam 9 pagi sampai dengan jam 7 malam,itu pasti akan sangat melelahkan.

Jadi anda sebenarnya tidak membutuhkan durasi 12 jam.

Anda tentu butuh istirahat,butuh menikmati suasana hotel tempat anda menginap,butuh waktu berkumpul dan bersantai dengan keluarga di hotel dll.

Harga atau tarif sewa mobil Bali dengan driver dan sudah termasuk bensin di Bali biasanya berkisar antara Rp.400.000. sampai dengan Rp.500.000. untuk durasi 10 jam,untuk kendaraan sekelas Avanza yang muat untuk 6 orang.

Tujuan luar kota seperti misalkan Bedugul,Kintamani,Lovina,Karangasem,Bali Barat biasanya ada tambahan bensin antara Rp.100.000. sampai dengan Rp.300.000.

Karena semakin jauh jarak tempuh,konsumsi bensin tentu bertambah dan ongkos untuk driver juga biasanya lebih mahal. Tentu tarif tidak akan sama antara tujuan city tour dengan tujuan luar kota.

Sering para pengguna jasa rental mobil di Bali terkecoh hanya memikirkan durasi 10 jam tanpa memperhitungkan jarak.

Jika dipikir pikir dalam 10 jam perjalanan akan bisa sampai di Surabaya. Tidak mungkin kan dengan tarif Rp.400.000.

Jadi sebenarnya durasi 10 jam tetap memperhitungkan jarak tempuh,tujuan,juga rute apakah searah atau bolak balik.

Misal penjemputan Kuta kemudian tujuan Nusa Dua tour akan tetapi kembali ke hotel untuk sekedar mandi atau istirahat dan selanjutnya kembali ke Nusa Dua itu bolak balik. Atau misalkan penjemputan Kuta tujuan Nusa Dua tour akan tetapi ingin juga mengunjungi Ubud atau Tanah Lot,itu tidak searah.

Rute seperti itu biasanya dikenakan biaya tambahan bensin antara Rp.50.000. sampai dengan Rp.100.000.

Wajar memang ada tambahan bensin karena dengan rute yang tidak searah atau bolak balik seperti itu tentu konsumsi bensin bertambah dan kasihan driver juga pasti akan bertambah capek. Jadi ada tambahan bensin dan tambahan buat driver.

Sebenarnya perhitungan sewa mobil dengan driver dan bensin adalah sebagai berikut :

Setoran mobil Rp.200.000.

Ongkos Driver Rp.100.000

Biaya bensin Rp.100.000.

Jadi total Ro.400.000.

Dengan perhitungan diatas ,anda sekarang jadi tahu kenapa tarif sewa mobil di Bali dengan driver dan sudah termasuk bensin tujuan luar kota,rute tidak searah ataupun rute bolak balik,tarifnya tidak sama.

Semoga informasi yang kami berikan bisa memberikan gambaran kepada anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil di Bali,sehingga jika terjadi tarif yang lebih dari Rp.400.000. anda jadi mengerti dan memakluminya.

 Jika anda membutuhkan jasa sewa mobil + driver + bensin yang terpercaya silahkan klik pesan sekarang dibawah ini

PESAN SEKARANG