PURI BALI CAR RENTAL

Puri Bali Car Rental memberikan jaminan harga sewa mobil di Bali termurah dengan pelayanan terbaik

Gunung Batur

Pemandangan Kabut Desa Pinggan Kintamani -Wisata Bali

Bagi pembaca yang suka melihat pemandangan alam serta wisata petualangan di pulau Bali! Maka pemandangan kabut desa Pinggan Kintamani, jangan sampai pembaca lewatkan saat liburan di pulau Bali.

Pemandangan Kabut Desa Pinggan Kintamani

Pemandangan Kabut Desa Pinggan Kintamani

Saat pembaca merencanakan liburan di Bali, baik dengan teman ataupun keluarga. Saya yakin sebagian besar pembaca akan memilih berlibur ke pantai pasir putih, terutama pantai Kuta dan pantai Pandawa sebagai tujuan utama wisata di Bali.

Namun bagi pembaca yang sering liburan ke Bali dan sudah sering mengunjungi tempat wisata terkenal di Bali, pastinya akan mencari tempat wisata alternatif sebagai tujuan wisata di Bali.

Yang menjadi pertanyaan, apa saja tujuan wisata di Bali alternatif selain pantai? Atau mungkin beberapa dari pembaca akan bertanya, apa saja tempat wisata unik di Bali?

Pulau Bali seperti sebagian besar pembaca tahu, memang memiliki banyak pantai indah dengan pasir putih dan pemandangan sunset yang menarik untuk dilihat. Tetapi objek wisata alam di Bali tidak hanya pantai! Objek wisata alam selain pantai yang ada di Bali seperti, objek wisata pegunungan, objek wisata sawah terasering serta objek wisata danau.

Khusus dihalaman ini, saya akan menuliskan tentang tempat wisata alam pegunungan di pulau Bali. Tapi bagi anda yang memang ingin liburan ke pantai indah di Bali, cari tahu disini! Daftar pantai indah di Bali.

Jika anda pernah mendengar tempat wisata Kintamani disinilah salah satu lokasi tempat wisata pegunungan di pulau Bali. Di objek wisata Kintamani, wisatawan dapat melihat pemandangan Gunung Batur serta pemandangan Danau. Selain melihat pemandangan pegunungan serta danau, wisatawan juga dapat menikmati aktivitas wisata berendam di pemandian air panas alami.

Nama pemandian air panas di Bali yang ada di tempat wisata Kintamani, bernama pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani.

Hampir sebagian besar wisatawan yang ingin melihat pemandangan indah pegunungan di objek wisata Kintamani, akan tiba di Kintamani sekitar jam 10:00 pagi. Penyebabnya sebagian besar wisatawan memilih tempat menginap di objek wisata Bali bagian selatan dan akan memerlukan waktu kurang lebih sekitar 2 jam untuk sampai di Kintamani dari tempat wisata Bali bagian selatan.

Waktu terbaik untuk melihat pemandangan pegunungan di daerah Kintamani adalah saat matahari terbit, karena akan terlihat kabut tipis menyelimuti bagian bawah areal pedesaan dengan latar belakang gunung Batur, dengan pancaran sinar merah dari matahari terbit.

Berminat untuk melihat pemandangan terbaik pegunungan di Kintamani di pagi hari? Jika iya, maka anda perlu tahu lokasi terbaik untuk melihat dan cara terbaik menuju lokasi.

Lokasi Pemandangan Kabut Desa Pinggan Kintamani

Tempat terbaik di Bali untuk melihat pemandangan desa yang diselimuti kabut, dengan latar belakang pengunungan, bernama Desa Pinggan. Lokasi dari desa Pinggan berada dalam wilayah kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli.

Jika pembaca berangkat dari objek wisata Kuta Bali, untuk mencapai lokasi dari Desa Pinggan Kintamani memerlukan waktu sekitar 2 jam 15 menit.

Ada banyak lokasi di daerah desa Pinggan untuk melihat pemandangan matahari terbit, untuk dapat melihat salah satu lokasi favorit, mohon mengklik link dibawah ini!

Posted in

puribali carrental