Sewa Hiace Bali

Logo Puri Bali Car Rental

Puri Bali Car Rental

21 November 2022

Sewa Hiace Bali

Sewa Hiace Bali lepas kunci maupun dengan sopir harga murah Rp.700.000./hari, 1.100 rb/12 jam di Puri Bali Car Rental. Ayo Pesan Sekarang!

Layanan Puri Bali Car Rental di seluruh Bali seperti kota Denpasar, Kuta, Legian, Nusa Dua, Sanur, Ubud, Seminyak, Padang bai, Gilimanuk bahkan Jawa.

Rental Mobil Hiace Matic

  • Supir + BBM Durasi 12 Jam: Rp 1.100.000
  • Dengan Supir Durasi 12 Jam: Rp 1.000.000
  • Tanpa Supir Durasi 24 Jam: Rp 700.000

Rental Mobil Hiace Manual

  • Supir + BBM Durasi 12 Jam: Rp 1.000.000
  • Dengan Supir Durasi 12 Jam: Rp 1.000.000
  • Tanpa Supir Durasi 24 Jam: Rp 700.000

Puri Bali Car Rental Penyedia Jasa Sewa Hiace Bali

Bali, sebagai destinasi pariwisata yang populer, menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa. Jika Anda berencana untuk menjelajahi keindahan pulau ini dengan kelompok besar, memilih untuk menyewa Hiace di Bali mungkin adalah keputusan cerdas. Sangat tepat bagi anda yang menginginkan mobil yang nyaman dan irit untuk liburan di Bali. Untuk itu kami Puri Bali Car Rentali menyediakan Sewa mobil Hiace murah di Bali dengan supir dan bensin. 

Selain sewa Hiace Bali murah, banyak juga alternatif sewa mobil di Bali lainnya, antara lain; Toyota Avanza, Innova Reborn, New Fortuner TRD, Alphard, bahkan yang paling gres yaitu facelift. Untuk Anda yang mendambakan kenyamanan alat transportasi saat berwisata di Bali, Anda berlibur dalam jumlah banyak sampai dengan 14 orang. Maka pilihan menyewa Toyota Hiace, sangat tepat karena Anda akan cukup banyak menghemat biaya transportasi dibandingkan jika Anda butuh sewa mobil yang lebih kecil, seperti misalnya sewa Xpander Bali yang juga tersedia di kami.

Dengan menyewa Hiace di Puri Bali Car Rental, Anda tidak hanya mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan kelompok Anda tetapi juga menambahkan sentuhan kenyamanan dan fleksibilitas pada petualangan Anda. Jadi, saat merencanakan perjalanan ke Bali bersama teman atau keluarga, pertimbangkan untuk menyewa Hiace dan nikmati liburan Anda tanpa batasan.

Dengan memilih Hiace, Anda memastikan bahwa setiap momen di Bali menjadi lebih istimewa. Jadikan perjalanan Anda berkesan dengan memilih opsi transportasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat menikmati liburan di pulau dewata, Bali!

Mobil ini begitu nyaman untuk ditumpangi, saat berada di mobil perjalanan jauh seolah tidak terasa dan tidak membuat lelah. Dilengkapi AC dengan kekuatan maksimal membuat suhu dalam kabin kendaraan tetap sejuk, merata bahkan sampai kebagian belakang mobil. Percayakan kebutuhan mobil Hiace saat ke Bali hanya bersama Puri Bali Car Rental, kami sudah berpengalaman dalam melayani segala kebutuhan jenis mobil termasuk penyewaan Toyota Hiace.

Harga Sewa Hiace Bali dan Mobil Lainnya

Berikut tabel harga sewa mobil di Puri Bali Car Rental, tersedia mobil Hiace dan mobil lainnya sesuai kebutuhan Anda, baik sewa mobil Bali lepas kunci maupun sewa mobil dengan sopir di Bali.

Mobil Include Supir+Bensin Harga/Durasi Overtime / Jam
Avanza Rp.500.000./12 jam Rp 50.000.
Xenia Rp.500.000./12 jam Rp 50.000.
Xpander Rp.600.000./12 jam Rp 50.000.
Innova Rp.650.000./12 jam Rp 50.000.
Innova Reborn Rp.800.000./12 jam Rp 75.000.
Fortuner Rp.1.000.000./12 jam Rp 100.000.
Fortuner TRD Rp.1.500.000./12 jam Rp 150.000.
Alphard Rp.1.800.000./10 jam Rp 180.000.
Vellfire Rp.1.800.000./10 jam Rp 180.000.
Transformer Rp.2.500.000./10 jam Rp 250.000.
Hiace Rp.1.100.000./12 jam Rp 100.000.
Bus Rp.1.750.000./10 jam Rp 175.000.
Spesifikasi Toyota Hiace

Mesin : Toyota Hiace hadir sebagai pilihan ideal untuk Anda yang menginginkan kombinasi performa tinggi dan kehandalan. Hiace menawarkan tenaga maksimal untuk menangani berbagai perjalanan, baik di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Mesin dari kendaraan Toyota Hiace Commuter, menggunakan mesin 4 silinder DOHC, jenis bensin kode 1TR-FE 2.000 cc atau 2TR-FE 2.700 cc dan mesin diesel kode 2KD-FTV 2.500 cc atau 1KD-FTV 3.000 cc D-4D. Membuat ketangguhan dan kenyamanan Toyota Hiace Commuter sangat memuaskan.


Untuk dapur pacu Toyota Hiace menggunakan mesin 1GD-FTV kapasitas 2.755 cc, mesin New Super GD - VNT Turbo ini terbilang baru dan canggih menggunakan teknologi DOHC with VNT Intercooler, 16 katup, 4 silinder in-line, menghasilkan tenaga 156,4 PS per 3.600 RPM torsi maksimal 42.8 Kgm/1.600-2.200 RPM. Transmisi 6 percepatan manual (M/T), sistem bahan bakar diesel dengan kapasitas tangki hingga 70 liter.

Transmisi : Mobil Toyota Hiace ini dikenal sangat nyaman, karena menggunakan suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan suspensi Leaf di bagian belakang. Untuk sistem pengereman disematkan cakram berukuran 16 inci baik depan maupun belakang.

Dimensi : Dimensi Toyota Hiace Commuter yaitu: panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, tinggi 2.280 mm. Sedangkan wheelbase atau jarak poros roda 3.860 mm.

Fitur Kemanan Dan Keselamatan : Untuk urusan keamanan, mobil Hiace tidak mau main main, Toyota selalu menempatkan keamanan sebagai prioritas utama, dan Hiace tidak terkecuali. Dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti rem anti-lock, airbag, sistem pengereman cerdas, dan kontrol traksi, mobil ini memberikan perlindungan maksimal bagi penumpangnya.

Mobil ini telah dilengkapi Dual SRS Airbag menggunakan teknologi Restrain System Airbags yang berguna untuk menghindari cedera akibat benturan jika terjadi kecelakaan. 3-Points Seat Belt dengan pretensioner dan force limiter di setiap kursi penumpang.

Urusan rem, Hiace menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) yang menjamin pengereman anti slip. Dipasang juga Vehicle Stability Control (VSC) dimana fitur ini berguna saat di tikungan dan saat berbelok agar tidak lepas kendali.
Disematkan juga teknologi terkini yaitu Hill Start Assist (HSA) Yang berfungsi agar mobil tidak mundur saat menanjak.

Kenyamanan : Untuk fitur kenyamanan, Hiace dilengkapi AC digital yang dingin merata sampai pada bagian belakang mobil. Dengan double blower di bagian kursi penumpang tentunya.

Eksterior Toyota Hiace : Mencermati tampilan luar Hiace, pada bagian depan disematkan bemper depan maupun grill chrome yang berkesan tangguh dan gagah. Headlamp memiliki sudut tajam menegaskan kesan dinamis dan modern. Begitu juga pada bagian belakang, lampu sejajar dengan garis vertikal lampu sein yang tegas menambah kesan tangguh pada mobil Hiace. Sistem sliding door tetap dipertahankan dengan tujuan memudahkan para penumpang saat keluar maupun masuk mobil.

Interior : Interior Toyota Hiace bisa dibilang canggih, mewah dan elegan, tentu saja dengan ruang kabin yang luas sebagai keunggulan mobil yang satu ini. Dasboard minimalis tapi fungsional, dengan tujuan memudahkan mengoperasikannya saat mengemudi. 

Sudah menggunakan Telescopic & Tilt Steering untuk memudahkan mengatur posisi nyaman untuk setir kemudi. Dilengkapi juga dengan fitur Retractable and Supplemental Mirror sehingga mempermudah pengaturan posisi kaca spion agar mendapat tampilan yang sesuai.

Salah satu keunggulan utama Toyota Hiace adalah ruang kargo yang luas dan modular. Dengan desain interior yang cerdas, Hiace memungkinkan Anda mengatur ruang kargo sesuai kebutuhan, membuatnya ideal untuk bisnis pengiriman, perusahaan pariwisata, atau keluarga besar.

Untuk urusan kursi mobil, jok Hiace cukup nyaman, busa yang tebal, menjadikan perjalanan menjadi nyaman.

Audio Video : Fiitur hiburan berupa audio maupun video yang disematkan Hiace terbaru, cukup canggih. Telah dilengkapi head unit size 8 inci  pada dashboard Hiace, dengan teknologi terkini dengan koneksi Bluetooth, kualitas audio video yang sangat baik, menghasilkan suara yang jernih, dilengkapi juga dengan konektifitas , USB, smartphone, bluetooth dan navigasi terintegrasi adalah beberapa fitur yang membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan selalu terhubung dengan teman maupun keluarga anda serta untuk memudahkan dalam berkendara.

Sewa Hiace Di Bali Terpercaya

Hubungi staf Puri Bali Car Rental sekarang juga!!! Untuk pemesanan sewa Hiace di Bali dengan harga murah, hemat, terjangkau dan tentu saja dengan pelayanan terbaik. Kami merupakan penyedia jasa sewa mobil di Bali terpercaya. Jadikan liburan Anda di Bali begitu menyenangkan dan menjadi momen yang tak terlupakan, karena Anda akan mendapat mobil yang sangat bersih, mesin kondisi prima, AC dingin dan terawat. Plus ditemani Sopir yang profesional, jujur, ontime, menyenangkan sekaligus merangkap sebagai pemandu wisata yang membantu menjelaskan segala sesuatu mengenai Bali.