Tempat Honeymoon Murah Di Bali

Logo Puri Bali Car Rental

Puri Bali Car Rental

21 November 2022

Tempat Honeymoon Murah Di Bali

Tempat Honeymoon Di Bali

Tempat honeymoon murah di Bali – Selain sebagai favorit tempat wedding di Bali, tentu saja banyak juga dijadikan tempat bulan madu di bali. Yang terbersit dalam pikiran jika berencana bulan madu di Bali tentu harga yang mahal. Tapi jangan khawatir segala sesuatunya tentu bisa disiasati, sehinnga budget honeymoon bisa murah dan ditekan sekecil mungkin, terlebih jika Anda melihi dalam satu paket tour yang sudah include semuanya.

Salah satu solusinya dengan mencari tempat wisata di Bali yang murah, hotel maupun villa dengan harga hemat, juga mengatur tempat makan di tempat kuliner yang sederhana.

Tempat Bulan Madu Romantis dan Murah di Bali

1. Waterblow Nusa Dua

Obyek wisata pantai Water Blow masuk dalam daftar kami, karena keindahan dan keunikannya, berupa deburan ombak yang menghantam batu karang sehingga menimbulkan muncratan air yang sangat indah untuk dinikmati. Duduk berduaan dihamparan pasir, sambil menikmati deburan ombak yang terkadang sampai memberciki wajah maupun pakaian Anda, akan terasa romantis sekali.

2. Bukit Campuhan Ubud

Tempat wisata di Ubud ini sangat hit di Instagram, bersliweran foto foto selfie di Bukit Campuhan Ubud Bali. Bukit ini populer dengan hamparan rumput ilalang luas yang hijau, sungguh membawa kedamaian di hati siapa saja yang melihatnya. Bukit Campuhan atau dikenasl dengsn nama Campuhan Ridge Walk, sangat sering dijadikan tempat prewedding di Bali.

Bukit Campuhan Ubud sangat layak dijadikan rekomendasi sebagai tempat bulan madu murah di Bali.

3. Pantai Green Bowl

Mungkin Anda baru pertama kali mendengar nama pantai Green Bowl. Ya pantai ini memang jarang dikunjungi wisatawan, karena belum setenar pantai pantai lainnya di Bali, seperti pantai Kuta, Pandawa dan lain lain. Bahkan orang lokal Bali sendiri menamakan pantai ini ‘ hidden beach” karena lokasinya yang tersembunyi.

Pantai yang disebut juga pantai Bali Cliff karena lokasi pantai ini belakang sebuah hotel yang bernama hotel Bali Cliff. Anda harus menyiapkan energi ekstra untuk bisa ke bibir pantainya, karena harus berjuang menuruni sekitar 300 anak tangga. Tapi Anda tidak akan kecewa begitu sampai dibawah, karena memang pabtai ini sangat indah dan tepat sekali bila dijadikan tempat honeymoon murah di Bali bersama pasangan Anda.

4. Air Panas Penatahan

Membayangkannya saja sudah terasa romantisnya. Bagaimana tidak, berendam berduaan di sebuah kolam air panas yang disekelilingnya sangat asri nan hijau, sesekali terdengar suara burung, udara yang fresh tentu akan membuat Anda dan pasangan tercinta enggan untuk beranjak dari tempat ini.

Pemandian dengan kolam air panas ini sangat sesuai dijadikan tempat bulan madu karena kolam bukan untuk umum, seperti pemandian air panas Kintamani misalnya. Tersedia kolam yang sifatnya pribadi, jadi Anda tidak tergabung dengan pengunjung lain untuk mandi atau berendam ramai ramai.

Untuk mencapai semua tempat honeymoon di Bali tersebut bisa menggunakan kendaraan pribadi, sewa mobil dengan sopir, atau rental lepas kunci. Anda tidak perlu bingung mencarinya, hubungi jasa sewa mobil Bali di kami saja, kami sudah berpengalaman dalam menyediakan jasa penyewaan kendaraan.