Tempat Wedding di Bali

Logo Puri Bali Car Rental

Puri Bali Car Rental

21 November 2022

Tempat Wedding di Bali

Tempat Wedding Di Bali Favorit Pasangan Pengantin

Tidak bisa dipungkiri bahwa menikah di pantai yang indah, dengan pasir yang putih dan sunset adalah salah satu dari impian dan lokasi favorit bagi pasangan-pasangan yang ingin melakukan pernikahan. Dan Bali mampu menyediakan hal tersebut, dapat dilihat dari banyaknya pasangan yang melangsungkan pernikahan di pulau dewata ini walaupun mereka bukan penduduk yang tinggal di pulau Bali.

Berikut adalah beberapa tempat wedding populer di Bali, yang bisa jadi pertimbangan teman-teman yang ingin melangsungkan pernikahannya di Bali.

Berbagai tempat Wedding Di Bali

Ayana Resort and Spa Bali

Sebagai pemenang penghargaan resort terbaik di Asia Tenggara, kita sepertinya tidak perlu lagi meragukan Resort yang satu ini. Dengan posisi taman yang dibangun di atas tebing, pemandangan yang disuguhkan oleh Ayana memang cocok menjadikannya sebagai salah satu lokasi terfavorit. Memiliki berbagai jenis lokasi untuk resepsi pernikahan dimulai dari villa hingga taman, yang paling terkenal adalah SKY AYANA. Berada 35 meter di atas samudra Hindia, lokasi outdoor ini menyajikan pemandangan yang salah indah

Alila Villas Uluwatu

Lokasi selanjut nya berada di Uluwatu. Dengan kapel nya yang merupakan ciri khas nya, Alila Villas menawarkan suasana yang sakral bagi pernikahan. Wedding Cabana yang terletak di tepi tebing menyuguhkan pemandangan samudra Hindia yang sangat mewah saat kamu melangsungkan janji pernikahan.

Alila Seminyak

Alila seminyak berada di salah satu lokasi pantai terbaik yang disuguhkan oleh pulau Bali, dan tentu saja merupakan tempat yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. Lokasi yang indah, servis yang memuaskan, tunggu apa lagi ?

Kamandalu Ubud

Siapa bilang pernikahan di Bali harus selalu bertemakan pantai dan laut? Terletak di tanah Ubud yang subur, Kamandalu resort merupakan salah satu resort mewah yang terkenal di Bali. Dengan tema tradisional bali, resort ini menawarkan pernikahan yang mewah dan sakral. Tidak itu saja, kamandalu resort juga merupakan tujuan yang cocok untuk bulan madu, foto prawedding, atau hanya sekedar makan malam romantis.

Jika Anda membutuhkan alat transportasi yang memadai, untuk mendukung suksesnya acara wedding yang Anda idam idamkan dilaksanakan di Bali, hubungi kami Puri Bali Car Rental sebagai penyedia jasa rental mobil di Bali yang terpercaya.