Aktifitas Wisata di Bali

Logo Puri Bali Car Rental

Puri Bali Car Rental

21 November 2022

Aktifitas Wisata di Bali

Aktifitas Wisata di Bali

Bali memiliki banyak ragam tempat dan objek wisata yang patut di kunjungi oleh wisatawan. Sebut saja pura, pantai, olahraga air, dan berbagai objek wisata yang tentu tak kalah menariknya. Oleh karena itu, kami berusaha mengumpulkan beberapa aktifitas wisata yang patut di coba di Bali. Wisata seperti pantai, pura yang mungkin sudah sangat terkenal sengaja tidak kami masukkan disini, sehingga teman-teman dapat lebih meng-eksplor keindahan pulau Bali lainnya.

Danau Buyan

Danau Buyan tidak hanya menyuguhkan udara yang sejuk, tetapi juga di danau ini terdapat pura Ulun Danu, yang lokasi nya sedikit menjorok ke danau sehingga menimbulkan kesan bahwa pura ini dibangun di tengah danau. Pada daerah danau buyan juga terdapat sebuah ayunan unik yang menggantung di batang pohon yang besar. Tidak tanggung-tanggung, untuk mencapai ayunan ini kamu harus memanjat loh.

Di danau Buyan juga menyediakan lokasi yang dapat digunakan untuk camping loh teman-teman. Hanya dengan membayar Rp 10.000,- per orang, kamu sudah dapat menikmati rasa nya camping ditemani oleh sejuknya udara di sekitar danau dan bintang-bintang yang terpapar di langit malam.

Sungai Telaga Waja

Di lokasi ini kamu dapat melakukan rafting. Untuk para pencinta rafting, aliran sungai ini dipastikan dapat membuat adrenalin kamu terpacu. Dengan panjang sekitar 16 km, sungai ini terkenal sangat bersih dan masih alami. Dan tahukah kalian kalau selama melakukan rafting, kalian akan bertemu dengan 3 buah air terjun?

Ubud

Berolahraga dengan hamparan sawah yang hijau? Suatu kombinasi yang tentunya sangat digemari oleh para pencinta sepeda. Di daerah Ubud, tepat nya di bukit Campuhan, kamu bisa berkeliling untuk melakukan trekking dan juga bersepeda loh. Dan bagi para wisatawan jangan khawatir, karena di Ubud ada banyak yang menyediakan jasa menyewa sepeda.

Desa Mas, Desa Batuan Dan Desa Celuk

Nah bagi kalian pencinta seni atau mungkin memiliki bakal dalam hal pemahatan, kunjungan ke desa batuan dan desa celuk merupakan lokasi yang bagus loh. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan para pengrajin pahat batu di Desa Batuan, pengrajin topeng Bali di desa Mas, dan pengrajin perak di Desa Celuk.

Jadi datanglah ke Bali untuk mewujudkan keinginan berlibur dengan suasana berbeda, Jika Anda kebingungan memilih alat transportasi untuk mencapai semua aktifitas wisata di Bali, tidak usah bingung. Puri Bali Car Rental sebagai penyedia jasa sewa mobil di Bali murah, siap melayani Anda.